Tuesday, 13 November 2018

Prabowo Akan Sampaikan Visi dan Misi di Demokrat

Kamis, 29 Mei 2014 — 12:55 WIB
Prabowo-S

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan menyampaikan visi dan misinya di hadapan seluruh pengurus Partai Demokrat (PD) pada tanggal 1 Juni 2014.

Itu disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Mubarok di Jakarta, Kamis (29/5). “Jadi tanggal 1 Juni Pak Prabowo akan sampaikan visi dan misinya dihadapan pengurus Partai Demokrat dari tingkat pusat dan daerah,” papar Mubarok.

Menurut dia, Demokrat telah memutuskan untuk mendukung Prabowo sebagai capres. Karena dari hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat nama Prabowo disebut sebagai capres yang akan didukung Demokrat.

Mubarok menerangkan hasil Rapimnas itu menyebutkan sebanyak 22 persen peserta Rapimnas menyatakan mendukung Prabowo, 21 persen memilih koalisi dengan Partai Golkar dan 56 persen memilih agar Demokrat.

“Jadi dalam Rapimnas tersebut nama Capres Joko Widodo (Jokowi) tidak menjadi pilihan peserta Rapimnas. Sebab itu, Pak Prabowo akan diminta menyampaikan visi dan misinya sebagai capres karena Demokrat sudah menyatakan dukungan,” tutur Mubarok.

Sebelumnya, banyak pengurus Partai Demokrat yang sudah menyatakan dukungan kepada Prabowo, bahkan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah bergabung di Tim Sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

(johara/sir)