Thursday, 15 November 2018

FPMM Dukung Prabowo-Hatta

Sabtu, 31 Mei 2014 — 13:23 WIB
fadli2

JAKARTA (Pos Kota) – Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) bertekad memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang. Menurut Ketua FPMM Jakarta Timur, Ade M Nur Ngudu, pasangan Prabowo-Hatta layak didukung karena bangsa Indonesia butuh pemimpin yang jujur dan tegas.

“Indonesia memerlukan pemimpin yang tegas, jujur dan berani. Tanpa ketegasan dan keberanian, bangsa ini akan dipermainkan pihak asing,” tegas Ade M Nur Ngudu di Rumah Polonia, Jakarta, Sabtu (31/5).

Pria kelahiran Tidore Maluku Utara ini menambahkan bahwa visi dan misi Prabowo-Hatta yang pro rakyat, sejalan dengan keinginan masyarakat, khususnya masyarakat di Indonesia Timur.

“Sangat sedikit pemimpin kita yang mau memperhatikan nasib masyarakat di Indonesia Timur. Maka dari itu, kami dukung Prabowo-Hatta karena kami melihat beliau mampu menjadi solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah saat ini dan ke depan,” lanjutnya.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan massa lewat tablig akbar, pembinaan kerohanian ataupun bakti sosial yang akan diikuti ribuan anggota FPMM dan masyarakat dari Indonesia Timur,” tambah Ade. (embun/yo)

Teks foto : Ade M Nur Ngudu (kiri) bersama Fadli Zon di Rumah Polonia. (embun)