Sunday, 24 June 2018

Juara Idola Cilik RCTI Cipta Lagu Gaya Remaja

Sabtu, 31 Mei 2014 — 19:58 WIB
bagascilik

JAKARTA (Pos Kota) – Juara ajang pencarian bakat Idola Cilik RCTI, Bagas Taqwa, kini telah menginjak remaja. Maka, penampilan dan lagu yang dinyanyikannya pun bergaya remaja. Soal cinta anak-anak baru gede. Judulnya ‘Mati Rasa’.

Menurut Ara selaku produser sekaligus manajer, di usia Bagas yang baru menginjak 16 tahun, Bagas ingin musik yang dihadirkan bisa mewakili remaja masa kini.

“Lagu Mati Rasa ini kan menggambarkan bagaimana kehidupan anak-anak remaja jaman sekarang, ya remaja yang seusia Bagas. Senang hura-hura, berteman dan cinta monyet,” kata Ara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ara menuturkan, lagu tersebut muncul dari ide remaja kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 27 Februari 1998 itu. setelah menonton beberapa tayangan FTV. Dari situ kemudian terbesit keinginannya membuat lagu bernuansa pop melow dan liriknya yang sedikit galau.

“Iya aku cerita ke Mas Ara, kalau aku kepingin menyanyikan lagu yang seperti cerita di FTV. Nah, dari cerita ku itu, Mas Ara membuatkan lagu Mati Rasa ini,” terang Bagas.

Dan, Bagas pun berharap kehadirannya di belantika musik Tanah Air bisa mengikuti sukses idolanya, Sandy Sandoro.

“Aku memang sangat terinspirasi sama om Sandy Sandoro. Semoga aku bisa mengikuti sukses dia,” harap penyanyi yang baru duduk di bangku kelas X itu. (Anggara)

Bagas Taqwa,