Sunday, 27 May 2018

Piala Dunia

Dianggap Tak Nasionalis, Messi Sakit Hati

Selasa, 3 Juni 2014 — 15:57 WIB
messi arg

ARGENTINA – Lionel Messi sakit hati karena merasa diperlakukan tak adil oleh fans negerinya, Argentina. Ia dianggap bermain lebih baik saat berseragam Barcelona.
dilaporkan Sport Spanyol, Messi sakit hati karena dianggap tak nasionalis. “Tentu saya tahu semua komentar yang datang. Komentar yang menyebutkan saya tak bersemangat saat bermain bersama timnas, tak ikut menyanyikan lagu kebangsaan, tak bangga dengan seragam timnas, dan masih banyak komentar tak adil lainnya,” ujar Messi saat meluncurkan buku ‘Messi, The Patriot’ di Buenos Aires.
Bintang Barcelona yang datang ke klub Catalan sejak masih anak-anak ini mengaku pernah punya masalah tapi semua itu telah dilewatinya. “Tapi rasa bersalah itu hanya sesaat sampai tiba saatnya saya bisa bereaksi dan melewatinya. Kadang sangat sulit dipercaya bagai semua itu terjadi. Saya menjawab semua pertanyaan dengan memberikan semua yang terbaik tapi kemenangan itu tak datang juga,” sambungnya.
Mengenai Piala Dunia di Brasil, messi mengatakan, “saya selalu katakan akan berkonsentrasi penuh untuk membuat warga di negara saya bahagia, saya percaya kami akan memenangkan Piala Dunia.” (yp)