Friday, 21 September 2018

Prima Dukung Duet Prabowo-Hatta Rajasa

Selasa, 3 Juni 2014 — 20:23 WIB
Prima Dukung Prabowo02

JAKARTA (Pos Kota) – Kendati hadir sebagai organisasi masyarakat yang independent, Pergerakan Indonesia Muda (PRIMA) menyatakan dukungan penuh pada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta untuk memenangkan pertarungan menuju kursi pimpinan nasional.

Berkolaborasinya kedua tokoh tersebut, Prima berharap, Prabowo-Hatta bisa memenuhi harapan membawa bangsa dan negara Indonesia lebih maju, mandiri dan mampu menjaga keberagaman dalam naungan bhineka tunggal ika.

“Rasanya kita tak perlu meragukan sosok Prabowo, bagaimana beliau pernah bertugas di lingkungan TNI. Tegas dan berani. Bahkan tergolong sangat apresiatif terhadap masalah sosial dan kemasyarakatan,” tegas Sekretaris Jenderal¬† (Sekjen) Prima Hafiedz Azhari kepada Poskotanews.com.

Seluruh jajaran pengurus dan anggota PRIMA yang sudah tersebar di 21 provinsi di Indonesia, tercatat sebagai pecinta Prabowo Subianto karena kesantunannya. Pilihan pada sosok Hatta Rajasa sebagai pendamping dirasakan sangat pas agar bisa saling mengisi.

Jika kelak terpilih,  Prima meminta Prabowo-Hatta jangan lupa membangun rasa nasionalisme bagi seluruh anak bangsa. Termasuk mengembalikan budaya nusantara kepada khitahnya.

“Kita telah benar-benar kehilangan identitas bangsa. Karena rasa nasionalisme yang sudah semakin terkikis dalam kepribadian kita sebagai anak bangsa, kemudian banyak seni budaya yang diakui oleh bangsa lain,” imbuh Wakil Ketua Umum PRIMA, Bowie SS yang ikut mendampingi sekjen. (santosa/d)

gbr :
Wakil Ketua Umum PRIMA, Bowie SS (kiri) didampingi sekjen Hafiedz Azhari (santosa)