Monday, 11 December 2017

Motor Disambar KA, Ibu Tewas 2 Anak Kritis

Rabu, 4 Juni 2014 — 19:47 WIB
tergilas1

PADEMANGAN (Pos Kota) – Membonceng dua anaknya, seorang ibu rumah tangga tewas dihajar kereta barang di perlintasan kereta api Jalan Pademangan Barat, Gg. 3, Jakarta Utara, Selasa 4/6). Eni, 28, tewas di tempat degan kepala pecah, sementara dua anaknya Sumanti, 12 dan Dias 10 selamat namun mengalami luka serius dan kini dirawat di IGD RS Mitra Keluarga Kemayoran.

Kecelakaan itu berawal dari Eni ingin pulang ke rumahnya di Jalan Budi Mulya Rt 10 Rw 15 Pademangan Barat, Jakarta Utara membonceng kedua anaknya. Namun ketika melewati perlintasan kereta api, Eni tidak menyadari secara bersamaan melintas kereta barang dari arah Senen menuju Tanjung Priok, sekitar pukul: 16.00. Spontan sepeda motor Supra X B6742 UGY langsung dihajar kereta hingga terpental. Eni terseret kereta sementara dua anaknya terpental disisi kereta barang.

“Warga sudah teriak-teriak awas ada kereta, tapi dia (korban) tidak dengar dan langsung ketabrak. Saat kejadian biasanya ada yang jaga palang pintu, tapi saat itu tidak ada. Korban tewas di tempat kepalanya pecah dan kaki remuk. Dua anaknya langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Haryanto, 27.

Petugas yang datang kelokasi langsung mengamankan korban dengan memasang garis polisi. Warga di sekitar kawasan itu ramai untuk melihat dari dekat peristiwa itu. Usai di identipikasi, jasad korban kemudian dibawa ke RSCM untuk diotopsi. “Kita masih memintai keterangan saksi terkait kecelakaan ini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pademangan, Iptu Suseno Adi Wibowo. (ilham)

Teks : Korban tewas terlindas truk. (ilham)