Sunday, 18 November 2018

Alumni ITB Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 9 Juni 2014 — 13:29 WIB
Prabowo-S

JAKARTA (Pos Kota) – Dukungan bagi Calon Presiden (capres) Prabowo dan Hatta terus bermunculan. Kali ini, Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) siap memberikan ribuan suara untuk kemenangan pasangan bernomor urut 1 ini.

Ketua Ikatan Alumni ITB Jakarta, Hendry Harmen mengatakan, dukungan terhadap Prabowo-Hatta karena keduanya diyakini mampu membawa bangsa Indonesia menjadi satu golongan, yaitu satu bangsa, bangsa yang berdaulat secara politik, mandiri dan kuat secara ekonomi, serta memiliki kepribadian.

“Kami semua alumni ITB yakin dengan apa yang akan dilakukan Prabowo – Hatta untuk membuat negeri ini semakin maju,” katanya, Senin (9/6).

Menurutnya, dukungan dari ribuan insinyur ini lantaran dirinya menilai pendukung pasangan capres lainnya dianggap berpihak dan sinis terhadap Prabowo. Dimana hal ini kerap terlihat di media sosial seperti internet yang terus menyudutkannya.

“Atas kejadian itu, kami pendukung prabowo-hatta tetap melakukan berbagai kampanye positif. Dengan semua komponen bangsa dan terus memikirkan cara terbaik mensejahterakan seluruh rakyat,” tambahnya.

(ifand/sir)