Wednesday, 14 November 2018

Liga Jerman

Tak Cocok dengan Guardiola, Mandzukic Minta Dijual

Senin, 9 Juni 2014 — 18:05 WIB
mario mandzukic

KROASIA – Tak cocok dengan gaya permainan Josep Guardiola, Mario Mandzukic minta dijual Bayern Munich. Ia mengaku tak bisa menunjukkan penampilan terbaik dengan taktik yang diusung mantan pelatih Barcelona itu.

Hal itu disampaikan Mandzukic dalam wawancara dengan media Kroasia, Sportske Novosti. Merasa tak bisa tampil baik, Mandzukic mengaku telah menghadap Chairman Bayern, Karl Heinz Rummenigge.
“Saya menemuinya sebelum final Piala Jerman dan saya sampaikan saya ingin pergi. Saya telah melewati masa fantastis di Bayern, sebuah klub yang hebat dan saya tak pernah berpikir untuk pergi. Tapi, meski saya sungguh berusaha, cara bermain saya tak tampil dengan performa terbaik dalam taktik Guardiola,” ungkapnya.

Pemain incaran Arsenal, Chelsea dan Manchester United ini mengaku menyadari hal itu saat Bayern kalah 0-1 atas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. “Jadi yang terbaik bagi kami adalah berpisah. Guardiola pelatih hebat dan saya saya berharap yang terbaik untuknya dan klub ini,” ujarnya.

Terakhir, ujung tombak 27 tahun itu tak dibawa Guardiola dalam saat Munich memenangkan laga final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund. (yp)