Friday, 19 October 2018

Aliansi Rakyat Bersatu Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta di Tugu Proklamasi

Selasa, 10 Juni 2014 — 13:38 WIB
deklarasi-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Hatta di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (10/6).

Massa yang mengenakan kaos berwarna merah dan putih dengan tulisan ‘Prabowo-Hatta 2014’ tampak sangat antusias menunggu kedatangan Prabowo dan Aburizal Bakrie (ARB). Mereka terus berteriak ‘Prabowo-Hatta’. Diantara mereka terlihat para pendekar Banten yang unjuk gigi memperlihatkam aksi silat juga Sekar Madiun.

Deklarasi juga diikuti komunitas dari Merah Putih Sejati (MPS) . Juru bicara MPS, Hasir Sondah, mengungkapkan pihaknya sudah mantap mendukung pasangan capres cawapres tersebut. “Kami mengambil keputusan mendukung dan siap memenangkan Prabowo Hatta,” kata Hasir di lokasi.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Hatta memiliki komitmen yang kuat untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa. “Prabowo memiliki tekad yang kuat untuk menjadikan Indonesia kembali menjadi macan Asia, ” terangnya.

Hasir berharap Prabowo akan maksimal mengabdi kepada rakyat Indonesia jika kelak terpilih menjadi Presiden. “Nasionalisme kader dari militer tidak perlu diragukan. Mereka tidak akan menggerogoti apalagi menjual bangsa ini ke asing,” tukasnya.

(prihandoko/sir)

Teks Gbr- Massa berjubel di Deklarasi Prabowo- Hatta di Tugu Proklamasi. (prihandoko)