Tuesday, 13 November 2018

Dukungan Jokowi – JK Terus Mengalir di Semarang

Rabu, 11 Juni 2014 — 14:09 WIB
jokowi-sub

SEMARANG (Pos Kota) – Lagi, masyarakat kalangan bawah dan menengah di Semarang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres – cawapres Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi – JK). Deklarasi dukungan kali ini dilakukan dengan membuka posko yang diberi sebutan sebagai “Omah Perjuangan.”

Posko “Omah Perjuangan” yang berlokasi di Jalan Siliwangi Semarang mulai Selasa sore (10/6) sudah difungsikan sebagai tempat berkumpulnya para relawan, serta para kader partai PDIP dalam upayanya memenangkan pasangan Jokowi – Jk pada pemilu presiden pada 9 Juli 2014 mndatang. Aksi dukungan terhadap Jokowi – JK di Semarang memang terus mengalir, sejumlah posko pemenangan di kota ini juga mulai merebak di sejumlah tempat.

Posko di Jalan Siliwangi, Semarang Barat ini, diresmikan secara langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi,yang juga Ketua DPC PDIP Semarang. Acara peresmian posko yang diwarnai pemotongan tumpeng dihadiri sejumlah anggota Tim Sukses Nasional Jokowi – JK. Relawan Pemenangan Jokowi – JK, Antoni Wijaya, mengatakan, 25 juta suara akan teraih jika seluruh relawan di Indonesia ini bekerja dengan penuh.

“Kita tidak boleh bekerja sendiri, karena ini sudah menjadi tekad bulat kami para relawan Jokowi – JK. Kemenangan sudah menjadi harga mutlak yang tidak boleh ditawar lagi,” ungkap Relawan dari Komite Pemenangan Nasional Jokowi – JK tersebut. Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, Hendrar Prihadi, menyatakan optimis meraih 60 persen suara di Kota Semarang.

“Kita yakin dapat meraih 60 persen suara di Kota Semarang. Kita juga sudah siapkan sejumlah strategi dengan penggerakan kader partai dan ribuan relawan yang siap memenangkan Jokowi JK,” tegas Walikota Semarang Tersebut.

Omah Perjuangan merupakan posko pemenangan Jokowi – JK untuk semua kalangan yang ada di Kota Semarang, maupun Jawa Tengah. Posko ini selain tempat berkumpul para relawan dan kader partai menghadapi musim kampanye.

(suatmadji/sir)