Sunday, 23 September 2018

GEMA Indonesia Sumsel Dukung Prabowo-Hatta

Rabu, 11 Juni 2014 — 23:31 WIB
Debat Capres - Prabowo-Hatta-Rihadin03n

PALEMBANG (Pos Kota)- Deklarator dan pengurus Gema Indonesia  Provinsi Sumsel menandatangani dukungan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di  1 Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (11/6). “Belum ada sejarah, baru kali ini ada calon berasal dari Sumsel, Hatta Rajasa,” tandas Yogi Vitagora didampingi Ketua GEMA Indonesia Sumsel Fili Muttaqien.

Maka, mereka serentak meneriakkan,”Hidup Prabowo-Hatta!!” Deklarator DPD Gema Indonesia Sumsel, Husyam SSos, menegaskan, aktivis lintas organisasi sepakat mendukung Prabowo-Hatta. Husyam mengajak  kawan-kawannya menandatangani dukungan, untuk diserahkan  kepada Ketua Umum DPP Gema, Ferdinan Kurniawan.

Menurut Filli, visi dan misi yang dibawa oleh Prabowo-Hatta menjadi pertimbangan untuk mendukung keduanya.
“Kita memiliki kesamaan dengan yang diusung Prabowo-Hatta, kita juga menghendaki negara yang berdaulat, adil dan sejahtera,” katanya.

Gema Indonesia Sumsel, akan selalu turun ke daerah untuk memperkenalkan pasangan Prabowo-Hatta kepada masyarakat dan siap memenangkan Prabowo-Hatta Sumsel dengan target suara 80 persen. “Kita merangkul semua kalangan di luar partai, pengusaha, aktivis, tokoh masyarakat, akademisi, dan lain-lain,” pungkasnya. Hadir dalam acara tersebut, tokoh-tokoh Sumsel Marzuki Juki Gajah, Abah Thoyib, serta para tokoh pendukung Prabowo-Hatta lainnya.(Awang)