Thursday, 19 September 2019

Digelar di Polsek Cimanggis

Ratusan Warga Ikuti Pengobatan Gratis

Jumat, 13 Juni 2014 — 8:04 WIB
periksa1

DEPOK (Pos Kota) – Ratusan warga kurang mampu berobat gratis dalam bhakti sosial yang dilakukan di pelataran parkir Polsek Cimanggis, kemarin. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-68 pada 1 Juli.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto SH, mengatakan sebanyak 210 warga kurang mampu dan kaum dhuafa mendapatkan pelayanan berobat gratis. “Kegiatan bhakti sosial ini untuk mendekatkan lagi Polri ke masyarakat. Kita mengadakan tiga kegiatan yaitu baksos, kerja bakti ke rumah ibadah dan pasar, lalu santunan anak yatim,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, mendekati bulan puasa dan Pilpres 2014  masyarakat dan mitra Polri mewujudkan terciptanya rasa aman dan kondusif untuk wilayah Cimanggis dan Tapos.

Sanusi, warga Cimanggis menyambut gembira bakti sosial yang dilakukan jajaran Polsek Cimanggis. “Kita jadi nggak perlu antre berobat ke Puskesmas lagi, karena di sini juga ada dokternya,” ujarnya. (angga/yo)

Teks foto: Polisi bersama warga sedang memerika kesehatan di dalam acara baksos pengobatan gratis di Polsek Cimanggis. (angga)