Tuesday, 20 November 2018

Film Rock N Love Angkat Kisah Cinta Personel Kotak

Selasa, 17 Juni 2014 — 6:30 WIB
kotak

JAKARTA (Pos Kota) – Kisah cinta para personel band ‘Kotak’ yakni Tantri, Chua dan Cella menarik perhatian rumah produksi. Apollo Pictures yang akan mengangkatnya ke layar lebar.

Lewat film berjudul Rock N Love, Tantri Cs bakal menceritakan kisah cinta mereka sambil memperlihatkan kemampuan akting. “Ini luar biasa banget, karena pertama kalinya kita satu band bisa main satu film. Dan ceritanya pun sangat menarik dan ini merupakan film perdana kita,” kata Chua, bassis band ‘Kotak’, saat ditemui di sela-sela syukuran film ‘Rock N Love’, kemarin.

Band ‘Kotak’ terpilih melalui serangkaian proses casting yang dilakukan Apollo Pictures terhadap banyak rocker yang ada di Indonesia. Karena dianggap memiliki kisah cinta yang menarik, sang produser pun mantap memilih band yang ngetop lewat lagu ‘Masih Cinta’ dan ‘Pelan-Pelan Saja’ ini.

“Jadi Apollo Pictures sebelumnya punya bahan cerita tentang band rock dan ada cinta-cintanya gitu. Dia mencari band yang cocok, kita melewati proses casting juga sampai akhirnya terpilih,” jelas Tantri, vokalis ‘Kotak’.

SULIT BERAKTING

Tantri mengaku banyak mengalami kesulitan dalam berakting. “Saya biasanya nyanyi, terus ke akting ya agak canggung, karena ini baru pertama kalinya,” jelas Tantri.

Film ‘Rock N Love’ dijadwalkan tayang di bioskop pada Oktober 2014 mendatang. Selain para personel Kotak, film garapan sutradara Hedy Suryawan tersebut juga dibintangi oleh sejumlah artis di antaranya, Vino G.Bastian, Deni Sumargo, Spencer, Luthya, dan lainnya. (mia/rf)

teks: Para personel Band Kotak. (mia)