Monday, 19 November 2018

Sisir Kolong Flyover

Polisi Buru Perampok & Pemerkosa Karyawati

Selasa, 17 Juni 2014 — 11:28 WIB

CILANDAK (Pos Kota) – Polisi terus memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap Nur, 26, karyawati cleaning service di satu universitas swasta, Cilandak, Jaksel, yang ditemukan terkapar di IGD RS Fatmawati.

Berbagai upaya dilakukan diantaranya dengan menyisir kolong Fly Over (FO) Cilandak, Jaksel yang menurut informasi manjadi tempat mangkal pelaku.

Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono, korban ditemukan dalam keadaan wajah babak belur dengan memar di mata sebelah kiri dan bagian belakang kepala.

“Perburuan terhadap pelaku terus kami lakukan, Berbagai informasi menyangkut identitas pelaku juga telah dikumpulkan. Tidak terkecuali tempat dimana dia biasa berkumpul dengan teman-temannya,” ucap Sungkono, Selasa (16/6).

Adapun sampai saat ini, Sungkono mengaku belum bisa menggali informasi dari korban. “Sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi trauma akibat pemukulan dan pemerkosaan,” ucapnya. Adapun dugaan pemerkosaan terkuak setelah polisi mendapati celana dalam korban yang sobek dengan dipenuhi noda darah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nur, yang sehari-harinya bekerja sebagai cleaning service  ditemukan terkapar dan kini dirawat di IGD RS Fatmawati. Nur diduga telah menjadi korban perampokan dan pemerkosaan saat hendak berangkat kerja dari rumahnya di kawasan Limo, Depok. Akibat kejadian sebuah HP merk Nokia milik korban raib digasak pelaku.

(adji/gnp)

Foto-ilustrasi