Thursday, 18 October 2018

Seniman Bogor Dukung Jokowi-JK

Selasa, 17 Juni 2014 — 19:05 WIB
senimanbog

BOGOR (Pos Kota) – Puluhan pekerja seni  di Bogor mendukung pasangan Calon Presiden.Calon Wakil Presiden  Jokowi-JK. Lagu salam “Dua Jari” dinyanyikan seniman, artis dan masyarakat.

Seniman dan artis kampanye menggalang dukungan buat pasangan Capres nomor urut 2 di dua tempat yakni di Leuwiliang Kabupaten Bogor dan Taman Topi Kota Bogor Selasa (17/6).

Pekerja yang terdiri musisi, artis, pelukis meminta masyarakat untuk memilih Jokowi-JK pada Pemilu Pilpres 9 Juli nanti. Lagu “salam dua jari” dilantunkan musisi, Ome & The People, PM toh, Auric, Aidil Usman, Alu G. Pratidina, Boy Kriwil, Rendy, Pagita Roz, Ikbal, Rieke Presiawati, Vera Detty, Hendrayan, PMR, Egy Fedly, Jhonny Iskandar, B’jah dan belasan artis lainnya mengamen saat tiba dengan mobil kaca berlogo iklan Jokowi-JK di Taman Kapten Muslihat, Bogor Tengah.

“Kami merupakan relawan yang tulus berkampanye untuk pemenangan Jokowi-JK dan kami tidak dibayar, seperti artis-artis lain yang mendukung colon presiden lain,” kata Egy Fedly, aktor kenamaan.

Menurut Egy, sosok Jokowi merupakan tokoh yang sederhana, jujur dan amanah. “Jokowi, tokoh dengan reputasi tinggi dan mendunia, namun sederhana dan  mencintai rakyatnya. Sosok seperti Jokowi hanya ada 100 tahun sekali. Maka itu jangan salah pilih. Kalau salah, Indonesia akan menyesal. Rakyat dan bangsa ini akan rugi 5 tahun mendatang,”ungkap aktor berambut gondrong ini. (yopi)