Wednesday, 24 July 2019

Inggris Vs Uruguay Pertandingan “Hidup Mati”

Rabu, 18 Juni 2014 — 21:19 WIB
suarez

RIO DE JANEIRO (Pos Kota) – Inggris dan Uruguay menghadapi partai ‘hidup mati’ saat jumpa di laga kedua Grup D Piala Dunia 2014 Brasil, Kamis (19/6), di Arena Corinthians, São Paolo, Brasil.

Baik Inggris juga Uruguay mengalami nasib buruk di laga perdana Grup D. Inggris dipaksa mengakui ketangguhan Italia 1-2, sedangkan Uruguay secara mengejutkan kalah 1-3 dari Kosta Rika. Jadi laga mereka kali ini dibutuhkan untuk langkah berikutnya bertahan atau harus ‘angkat koper’.

Inggris dan Uruguay memiliki kekuatan hampir berimbang, yakni punya striker yang mumpuni. Inggris diwakili Wayne Rooney, sedang Uruguay punya Luis Suarez.

Si ‘anak ajaib’ Rooney akan berusaha untuk membuktikan kritik kritik miring dirinya kurang produktif di kancah Piala Dunia atau Timnas.

Berbeda Suarez, kabar terbaru dia sudah fit dan siap membutikan kontribusi maksimal untuk Uruguay. Kemampuan mencetak gol pun cukup terasah jika di Timnas.

Uruguay dan Inggris sangat membutuhkan kebintangan Suarez dan Rooney di partai ‘hidup mati’ mereka.

“Kami tidak ingin menipu untuk menang. Kami ingin bermain dengan cara yang jujur​​, “kata pemain Inggris Daniel Sturridge. “Kami akan melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Suarez  mengatakan dirinya paham benar dengan pemain Timnas Inggris karena bermain di Liverpool. Ia menyumbang 31 gol untuk Liverpool di Premier League musim 2013-21014.

“Saya tahu semua pemain di skuad Inggris baik karena mereka rekan tim saya atau karena aku sudah menghadapi mereka. Mereka memiliki beberapa kelemahan defensif kita dapat memanfaatkan,” beber Suarez.

Di sisi lain, Rooney terlihat berlatih bersama pemain cadangan The Tree Lion. Media Inggris memprediksi tanda Rooney akan turun full melawan Uruguay. Striker  Manchester United tersebut sangat diandalakan memberikan kemenangan di saat Inggris pada posisi ‘kritis’.maju dipertahankan pada hari Selasa bahwa ia hanya menempatkan dalam praktek skor ekstra.

“Saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan tim melaju di Piala Dunia ini. Sebagai bagian dari hal itu saya melakukan latihan ekstra,” tegas Rooney.

Baik  Rooney juga Suarez sama-sama ingin membuktikan di Stadion Itaquerao di Sao Paulo. Rooney atau Suarez yang berhasil membuiktikan janji mereka. So kita lihat ! (prihandoko)