Friday, 24 November 2017

10 Tokoh Dapat Penghargaan dari Forum Pemuda Betawi

Kamis, 19 Juni 2014 — 16:37 WIB
Rachmat HS FPB-n

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 10 tokoh pembangunan akan mendapatkan anugerah dari Forum Pemuda Betawi (FPB). “Pemberian penghargaan ini untuk membangun  silaturahmi terhadap sesama putra bangsa. Tidak ada unsur dukung-mendukung capres-cawapres,” kata Ketua Umum Rachmat HS di Jakarta, Kamis (19/6).

Kesepuluh orang yang akan mendapatkan penghargaan ini dinilai karena mampu meningkatkan pembangunan di daerah masing-masing. Mereka adalah Walikota Jakut Heru Budi Hartono, Kasatpol DKI Jakarta Kukuh Hadi Santosa,  Dirut PD Pasar Jaya Djangga Lubis, Wakadis PU DKI Jakarta Agus Priyono,  Wakil Ketua DPD PDIP Prasetio EM, politisi Hanura Wahyu Dewanto, Asisten Deputi Menpora Mandir Achmad Safii, Ketua Himpunan Generasi Muda Madura Mukhlis Ali dan Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Pemberian penghargaan akan dilakukan di sebuah hotel di Jakarta pada Sabtu (21/6) mendatang dan akan dihadiri Menpora Roy Suryo, tokoh pemuda, tokoh Betawi dan pimpinan parpol di DKI Jakarta,” ujar Rahmat menambahkan  even ini  bertemakan:  Pemuda Berkarya, Pemuda Berprestasi.

Menurutnya, FPB  satu-satunya organisasi kebetawian yang banyak melahirkan  anggota dan calon legislatif. “Contohnya  seperti Pak Aziz Khafia, yang terpilih sebagai anggota DPD RI periode 2014-2019,” ungkap Rahmad menambahkan  FPB akan terus memberikan apresiasi kepada  tokoh perorangan yang selama ini aktif  membangun dunia kepemudaan Indonesia. (Joko/d)