Monday, 27 May 2019

Gara-gara Mencium Parfum Terbongkarlah Aksi Mesum

Kamis, 19 Juni 2014 — 8:45 WIB
nah-sub

DAYA penciuman Danardi, 40, lumayan tajam. Berkat kelebihan itu dia barhasil mengungkap perselingkuhan istrinya. Ini benar-benar gila. Di kala suami sibuk di kampus, Ririn, 36, justru berbuat ora urus (kurang ajar) bersama PIL-nya di ranjang rumah. Tentu saja Pak Dosen mencak-mencak.

Anjing memiliki daya penciuman sangat tajam. Hanya lewat indra penciumannya, dia bisa mengenali bahwa di luar ada seseorang hendak berbuat tidak baik pada majikannya. Kucing begitu pula. Berkat penciumannya yang tajam, dia tahu bahwa di rumah majikan ada gereh (ikan asin) di almari. Walhasil, meski sama daya penciumannya, tapi beda motifnya. Bila anjing ingin mengamankan majikannya, si kucing ingin mengamankan gereh itu sendiri.

Jelas Danardi bukan sampel keduanya, tapi dia punya ketajaman yang sama. Dia tahu bahwa bau parfum lelaki di jaket di emperan rumah, sama persis dengan bau parfum di kamar pribadinya. Itu artinya, istri di rumah telah memasukkan pria lain ke dalam kamar. Dan ketika dicari-cari, ternyata keduanya memang baru saja usai melakukan hubungan badan. Setan……..

Sebagai suami yang bertanggungjawab, Danardi yang tinggal di Ploso Timur Surabaya ini bekerja boleh dikata tidak kenal waktu. Pagi mengajar di perguruan tinggi swasta, sore sampai malam masih mengajar juga di PTN. Gara-gara terlalu sibuk jadi dosen itulah, dia sendiri sampai jarang-jarang “ngajar” istrinya di ranjang. Padahal bagi sebuah keluarga muda, itu merupakan bagian dari “empat sehat lima sempurna”.

Terlalu sering diacuhkan suami, Ririn mencoba membunuh kesepiannya dengan caranya sendiri. Kebetulan di kantor tempatnya bekerja dia punya teman yang usianya sebanya dan rupanya sama dalam hal visi dan misi. Visi dan misi apa?Ya dalam hal bagaimana membunuh rasa sepi itu. “Saya siap membunuh rasa sepimu, ketimbang membunuh suamimu,” kata lelaki bernama Darmawan, 37.

Sesuai dengan namanya, lelaki ini memang darmawan sekali. Buktinya itu tadi, diminta membunuh rasa sepi Ririn langsung mau. Soalnya, membunuh rasa sepi menjanjikan keindahan dan kenikmatan, sedangkan membunuh suami Ririn kan berarti melawan hukum negara dengan resiko masuk penjara. Jangan dikira, meski bukan Capres Darmawan memang peduli juga akan masalah HAM.

Demikianlah, karena sudah satu visi dan misi, Ririn – Darmawan pun berkoalisi dan dilanjutkan dengan koalisi. Pulang kerja mestinya buru-buru kembali ke rumah masing-masing, mereka malah cari hotel untuk berkencan ria. Sejak itu, Ririn tak lagi peduli akan keacuhan suami, lantaran Darmawan telah memberikan apa yang dibutuhkan.

Agaknya berkoalisi dan eksekusi di hotel melulu bikin bosan juga. Agar lebih sensasional, sekali-kali pengin juga berkoalisi di rumah sendiri, sekalian biar ngirit gitu. Maka demi suami berangkat ke kampus, Ririn pun mengontak agar nanti malam pukul 20.00 datang ke rumah. Dan itu benar-benar dilakukan. Pas jam 20.00 Darmawan ke rumah Ririn untuk mengobati hausnya jiwa katena dahaga asmara.

Tapi sial, di kala keduanya sedang bergulat antara hidup dan mati, Danardi pulang lebih cepat. Dia curiga di emperan ada jaket disangkutkan di motor. Dan masuk kamar, ternyata bau parfum jaket itu menyebar juga ke dalam kamar. Yakin bahwa istrinya tidak beres, dicarinyalah siapa oknum penyelundup itu. Ternyata betul, di gudang di lantai 2 ditemukan Darmawan yang asal dari Pucang Anom. Meski lelaki itu sudah ampun-ampun jangan dilaporkan polisi, Danardi tetap menyerahkan kasus ini ke Polrestabes Surabaya.

Celaka, jadi “dermawan” akhirnya ditawan. (BJ/Gunarso TS)

  • bahantjikan

    Darmawan….si dermawan sperma….

  • gondess

    pateni lak wes… loro karone gen kenthu ning nekara