Tuesday, 23 July 2019

Dibunuh Bersama Pembantu di Bandung

Dua Anak Letkol Dimakamkan di Tanah Kusir

Senin, 23 Juni 2014 — 11:33 WIB
jasad1

KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Jenazah dua anak Letkol TNI Inf. R. R. Maritiandi, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/6) siang.

Isak tangis tampak terlihat dari sebagian peziarah di pemakaman R. Mahesa Praja Pratama, 17,  dan R. Aura Rivi Ilaiyah, 13, yang teletak di Blok AA1 Unit Islam.

Pantauan poskotanews.com yang berada di lokasi banyak bunga berisi ucapan turut berduka cita dari beberapa perwira TNI maupun Pejabat Wakil Bupati Lahat, H. Marewan Mansyur.

Sekira pukul 10:30, kedua jenazah dimasukkan ke liang lahat dengan doa bersama, kemudian kedua jenazah pun dimasukkan. Sang ibu bersama anak terakhir menangis histeris dan belum bisa terima jika anaknya telah pergi meninggalkan begitu saja.

Sebelumnya,  R Mahesa Praja Pratama dan Aura Rivi Ilaiyah bersama pembantunya Acim dibunuh pelaku yang masuk ke rumahnya di dibunuh di Jalan Gudang Utara, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/6).  Belum diketahui motif pembunuhan ini apakah perampokan atau lainnya. (adji/yo)

Teks foto: Suasana pemakaman dua anak Letkol yang dibunuh di Bandung. (adji)