Monday, 24 September 2018

Siti Liza Pasarkan Bulu Mata Palsu

Selasa, 24 Juni 2014 — 6:04 WIB
ilussiti

Jakarta (Pos Kota) – Selain memiliki kemampuan bernyanyi, Siti Liza ternyata punya bakat mendesain bulu mata palsu. Melihat pangsa pasar yang cukup menjanjikan, pelantun lagu Dua Hati ini pun memasarkan hasil desainnya.

“Ya ini jadi profesi baru saya selain penyanyi. Saya bekerjasama dengan D’eyeko, perusahaan nasional yang berpengalaman di bidang produksi dan pemasaran bulu mata palsu ke seluruh dunia. Saya berperan dalam hal desain produk dan promosi,” tutur Liza saat meluncurkan bulu mata palsu di Supermall Karawaci, Tangerang, kemarin.

Dara yang akrab disapa Liza ini mengatakan, bahwa  bulu mata palsu menjadi satu hal penting untuk menunjang penampilannya di atas panggung. Bukan hanya melihat dari sisi kecantikan, tapi kenyamanan dan keamanan pakainya juga jadi hal penting untuk diperhatikannya.

“Kalau saya show, riasan wajah juga harus pas. Banyak produk bulu mata yang tidak mementingkan kenyamanan dan higienitas bagi pemakainya. Akhirnya bukan tampil cantik tapi malah tersiksa,” ujarnya.

Menurut Aca Setiawan, Direktur PT Bintang Surya Semesta, produsen bulu mata D’eyeko, kerjasama dengan Siti Liza karena dianggap sebagai salah satu ikon baru di industri musik Indonesia yang memiliki  pencitraan yang bagus untuk perempuan Indonesia.(embun/rf)

teks: Siti Liza kenalkan produk bulu mata palsu miliknya. (embun)