Sunday, 23 September 2018

Tim Yonif Linud 502/Kostrad Ikut Lomba HUT Kota Lamongan

Kamis, 26 Juni 2014 — 13:13 WIB
lomba-sub

LAMONGAN (Pos Kota) – Tim pelari Atletik dari Batalyon Infanteri Lintas Udara 502/UY Kostrad, melaksanakan perlombaan lari di Kota Lamongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Lamongan.

Perlombaan lari yang diikuti lebih dari 500 orang baik dari pihak TNI/Polri maupun kalangan sipil dari berbagai daerah ini berjarak 10 kilometer dengan rute mulai start di Alun-Alun Kota Lamongan kemudian mengelilingi daerah kota Lamongan dan finish kembali di Alun-Alun Kota Lamongan. Tim Atletik Yonif Linud 502 mengeluarkan pelari-pelari mudanya yang berjumlah 10 orang.

Hasil yang didapat dalam perlombaan lari 10K kali ini cukup memuaskan, dengan persiapan fisik yang kurang maksimal dikarenakan padatnya kegiatan satuan dan juga pemberitahuan perlombaan yang cukup mendadak, prajurit-prajurit Ujwala ini mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan dengan hasil juara 4 dan ke 9 orang lainnya mampu masuk finish di jajaran 15 besar.

Prajurit Satu Okto putera NTT yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1987 ini mampu finish di urutan keempat dengan catatan waktu 36 menit 40 detik, dari 500 lebih peserta lainnya. Prada Irwan finish diurutan ke-6, Prada Indra finish di urutan ke-7, Prada Yohanes finish di urutan ke-8, Prada Gregory finish di urutan ke-9, Prada Situmorang finish di urutan ke-11, Serda Rambe finish di urutan ke-12, Prada Ramlin finish di urutan ke-13, Pratu Alex finish di urutan ke-14, dan Pratu Burhan finish di urutan ke-15.

Prestasi yang diraih kali ini perlu dijadikan pengalaman sebagai tolak ukur kemampuan prajurit-prajurit muda tim Atletik Yonif Linud 502 dalam menghadapi perlombaan-perlombaan lari 10K yang akan datang. Dan diharapkan dengan pengalaman ini nantinya akan memacu semangat tim Atletik Yonif Linud 502 untuk berlatih lebih intensif dan maksimal lagi, sehingga prestasi di setiap perlombaan nantinya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal pula.

 

(pen-kostrad/sir