Thursday, 21 September 2017

Wanita Pedagang Sayur Tewas Disiram Air Keras

Jumat, 27 Juni 2014 — 22:14 WIB
iluswanita

TANGERANG (Pos Kota)- Sungguh sadis apa yang dilakukan pengendara motor ini. Ia tega menyiram seorang wanita penjual sayuran keliling pakai air keras, Jumat (27/6) sore. Akibatnya, korban tewas dengan kondisi tubuh sebagian melepuh.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penyiraman air keras terhadap Ny. Titi Tinari,47, ini terjadi saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Pondok Kacang Kecamatan Pondok Aren usai berjualan sayuran sekitar pukul 14.30 WIB.

Pada saat ia mendorong gerobak sayuran, tiba-tiba seorang pengendara motor memakai helm tertutup menyiramkan air keras ke tubuh wanita ini. Seketika wanita asal Blora Jawa Tengah ini langsung kelonjotan tubuhnya melepuh. Usai melakukan aksi kejinya, pelaku kabur meninggalkan korban yang meraung kesakitan.

Seorang satpam, Adung yang melihat kejadian ini segera menolong dengan membawa korban ke RS Aqidah. Namun kondisinya sangat parah, korban dirujuk ke RS Sari Asih Ciledug. Tuhan berkata lain, nyawanya tak tertolong.

Kanit Reskrim polsek Pondok Aren Ipda SM Sagala,menyatakan, petugas masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya,”Jelasnya, polisi belum bisa memastikan motif penyiraman air keras ini, tapi ada dugaan kuat dipicu saingan antar penjual sayur, atau dendam,” ujarnya.

Suami korban Sarmin,54, mengaku istrinya sudah lama berjualan sayuran keliling di Pondok Aren, hasilnya untuk kebutuhan keluarga. “Saya minta polisi menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap istri,”ucapnya saat melaporkan kasusnya ke polsek Pondok Aren,Tangsel.

Rencananya jenazah istrinya akan dibawa ke Blora, Jawa Tengah untuk dikubur di kampung halaman korban. (maryoto/yo)

Foto: Ilustrasi