Thursday, 13 December 2018

Remaja Cabuli Dua Bocah Dengan Iming-Iming Permen

Jumat, 27 Juni 2014 — 19:07 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Diduga mempunyai kelainan seks dan telah mencabuli dua bocah laki-laki, seorang remaja FA alias OJ,16, warga RW 05,  Kel. Ratu Jaya, Kec. Pancoran Mas, ditangkap di rumahnya, Kamis (26/6) malam.

FA, dicokok dari rumahnya setelah ada laporan dari salah satu orang tua korban ke petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok atas dugaan telah terjadi tindak pidana pencabulan. Petugas pun menindaklanjuti laporan tersebut.

Ketua RW 05, Ratujaya,  Sumarna mengatakan perilaku menyimpang pelaku diketahui setelah salah seorang korban yakni bocah laki-lakinya mengaku dicabuli pelaku. “Ketika ditanya, si bocah terus menangis. Setelah didesak bahwa korbannya mengaku telah dikerjai oleh pelaku. Saat saya tanya, pelaku mengaku sudah mencabuli tujuh orang,” ujarnya di Polresta Depok, Jumat (27/6) siang.

Dalam aksinya tersangka kerap membawa korbannya ke sebuah gubuk kosong di kawasan cagar alam RT 02/05, tak jauh dari tempat tinggalnya. Untuk korbannya mau menuruti pelaku karena dikasih permen.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim mengungkapkan pelaku masih di bawah umur dan hanya duduk di kelas 4 SD setelah itu putus sekolah. “Korban yang melapor ada dua orang. Anggota masih melakukan pemeriksaan lebih mendalam,” ungkapnya.

“Pelaku dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dan Perempuan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.”  (angga/yo)

Foto: Ilustrasi