Sunday, 18 November 2018

Jokowi Buka Bersama Dengan Pimpinan Partai Pendukung

Senin, 30 Juni 2014 — 19:42 WIB
jokonasdem

JAKARTA (Pos Kota)  – Partai koalisi pendukung Jokowi-JK gelar buka puasa bersama di kantor
DPP Partai NasDem di Jakarta bersama calon presiden (capres) Jokowi.

Capres nomor urut 2 Joko Widodo menghadiri buka puasa dan salat magrib berjemaah bersama dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Hanura Wiranto,  Ketum PKPI Sutiyoso dan dihadiri pimpinan partai dan tokoh politik dan masyarakat.

Tiba di  lokasi acara, Jokowi disambut oleh Surya Paloh, Sekjen partai NasDem, Rio Capela, Ketum DPP Hanura Wiranto, Ketum PKPI Sutiyoso dan politisi senior Golkar Siswono Yudho Husodo.

Ia hanya bersalaman sejenak dan bergegas mengambil wudhu untuk melaksanakan salat Magrib. Jokowi berdiri di saf pertama bersama Surya Paloh, Siswono dan beberapa orang lainnya.

Dalam kuliah pembuka puasa, Quraish Shihab mengatakan ada dua kemenangan dalam pemilihan presiden (pilpres), yakni kemenangan yang direstui dan diizinkan Allah SWT.

“Yang direstui Allah ialah yang benar-benar berjuang dengan jalan Allah. Sedang yang dizinkan Allah SWT adalah dengan jalan kotor, namun dilaknat Allah SWT,” kata tokoh agama Islam kondang ini.

Untuk itu katanya, Umat Islam harus benar-benar bisa memilih sesuai hatinya namun dengan pilihan yang direstui Allah SWT. (rizal)

Teks: Jokowi dan koalisi pendukung salat berjemaah di kantor DPP NasDem. (rizal)

  • Gatot Ucul

    Alhamdulillah, sesibuk kampanye maka puasa & tarawih jalan terus termasuk bukber, sabagai rakyat-saya menganggap sudah seharusnya jika PUASA NOMER 1 DAN PILPRES HANYA NOMER 2, salam 2 jari untuk Jokowi jadi Presiden ke 7 RI