Monday, 24 September 2018

Guruh Minta Kader PDIP Jangan Golput

Selasa, 1 Juli 2014 — 19:19 WIB
guruhsukar

JAKARTA (Pos Kota) – Putra mantan Presiden Soekarno, Guruh Soekarnoputra mengajak kader PDIP dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, dan jangan golput (golongan putih/tidak memilih).

Itu disampaikan Guruh dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama dengan ratusan kader dan pengurus PDIP se-Jakarta Barata dan Jakarta Utara, di Gelanggang Olahraga, Jakarta Barat, Selasa (1/7).

Guruh berharap kepada kader PDIP untuk menentukan pilihannya kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. “Saya yakin karena Jokowi dapat melaksanakan ajaran Bung Karno,” tutur Guruh.

Menurut dia, PDIP  adalah partai yang menganut dan melaksanakan ajaran Bung Karno, karena Bung Karno adalah Indonesia, dan  Indonesia adalah Bung Karno. Sebab itu, pada Pemilu Presiden tidak ada kata lain mutlak harus menang.

Selain itu, ia juga mengajak kader PDIP untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Juli. “Kader PDIP juga harus bisa mengamankan suara dari mulai TPS, kelurahan sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah. (Johara)

Teks : Guruh Soekarnoputra saat datang di acara buka puasa bersama dengan pengurus PDIP se Jakarta Barat dan Jakarta Utara. (Johara)