Monday, 24 September 2018

Mudik Bareng Berhadiah Ponsel dan iPad

Selasa, 1 Juli 2014 — 21:28 WIB
AHM Mudik Bareng

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar mudik bareng bagi warga Jakarta dan Sekitarnya. Dalam program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) tahun ini, akan diberangkatkan 1.100 motor Honda dan 2.200 orang pemudik dengan kota tujuan Semarang dan Yogyakarta. Bahkan, pemudik juga berkesempatan meraih ponsel  dan iPad melalui doorprize.

AHM mudik

Dari kiri : Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, Honda Customer Care Center AHM, Istiyani S dan Marketing Director AHM berbincang mengenai Mudik Bareng dan Bale Santai Honda, sebagai bagian Layanan Satu Hati Ramadhan untuk konsumennya. (bambang)

Sedangkan untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta. Melalui program MBBH, yang telah sembilan kali diadakan, AHM semakin mengukuhkan komitmennya untuk mengurangi penggunaan sepeda motor untuk mudik jarak jauh, seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Kami memberikan fasilitas mudik yang nyaman bagi pemudik sekaligus aman untuk motor. Jadi masyarakat bisa berlibur lebaran dengan motor kesayangannya di kampung halaman. Ini sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial kami,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, disela-sela acara bukan puasa bersama.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaannya, sepeda motor pemudik akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014. Sedangkan untuk arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.

Agar dapat mudik bareng Honda ini, motor milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg.

“Mereka hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan,”ujar Margono.

Peserta cukup membayar Rp 100 ribu untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm.

BALE SANTAI

Melengkapi MBH ini, AHM juga menyiapkan layanan bagi pemudik yang tidak mengikuti program MBBH dengan mengadakan program Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil. Program ini berlangsung 24 – 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali.

Sebanyak 17 lokasi di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan.

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. ‎

Menyempurnakan layanan saat libur lebaran ini, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur). (bambang/d)

Fot