Tuesday, 25 September 2018

173 Botol Miras Disita Dari Pedagang Jamu

Kamis, 3 Juli 2014 — 16:02 WIB
mirasjamu

GAMBIR (Pos Kota)- Sebanyak 173 botol minuman keras (Miras) beralkohol disita polisi dari si kakek pedagang jamu di Jalan Tanah Abang III, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (2/6) malam.

“Miras yang disita 173 botol terdiri dari whiski, Vodka, arak dan anggur merah, sementara pemilik kakek sudah dimintai keterangan,” ujar Kapolsek Gambir AKBP Putu Putra Sadana.

Wakapolsek Gambir Kompol Kasmono, menuturkan tertangkapnya pedangang miras berkedok dagang jamu berkat informasii warga setempat.”Masyarakat resah karena disaat berbuka puasa maupun disaat sahur, kios jamu selalu ramai didatangi anak-anak muda,”papar Kasmono.

Sekitar pukul 20:00, petugas langsung dikendalikan AKBP Putu Putra Sadana, segera meluncur ke lokasi, dan setibanya petugas melihat di warung jamu banyak anak-muda asyik ngerompi sambil minum jamu.

Petugas sempat dikibuliĀ  si pedagang miras, “Pak kita tidak ada jual miars yang ada hanya jamu dan anggur merah, campuran buat minuman jamu,” elak Musa, si kakek pedagang jamu.

Namun petugas tidak langsung percaya. Polisi melihat ada gerobak tak jauh dari warung, dibongkar petugasĀ  ternyata ratuasn botol miara beralkohol tinggi. Kini miras tersebut segera diangkut ke kantor polisi.(Silaen)

Teks: Miras disita petugas dari kakek pedagang di Gambir