Monday, 19 November 2018

Angela Tee ‘7 Icons’ Produseri DJ Ju

Jumat, 4 Juli 2014 — 8:12 WIB
embun-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Salah satu personel girlband 7 Icons, Angela Tee (Angel), menjajal kemampuannya untuk menjadi seorang produser. Bersama id2network, Angel mengkonsep dan memproduseri penyanyi cilik yang diberi nama Duo Juander Junior (DJ.JU).
“Mereka duo cilik berkonsep K-pop, untuk lagunya bergenre electro dance yang berkesan fun dan tetep keren,” ujar Angel kepada wartawan.

Angel menjelaskan, bahwa Dj.Ju personelnya merupakan kakak beradik, Felixander dan Juander yang merupakan putra dari pasangan Yukie can dan Silvia yang punya hobi sama, yakni menyanyi dan dance. Meski terus disibukkan dengan jadwal latihan dan promo, Felixander dan Juander tetap memprioritaskan sekolah mereka.

“Mereka bersaudara dan punya bakat luar biasa. Aku yakin musik mereka bakal jadi penyegaran di industri musik Indonesia,” ucap Angel. “Mereka berdua antusias untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia, tapi juga mereka tetap semangat untuk jadi juara sekolah loh,” sambungnya.

Menurut Marshudi Alexander Kapahang, selaku manajer Dj.Ju, alasan dibentuknya DJ. Ju, salah satunya adalah sebagai simbol bangkitnya musik dan lagu anak-anak.

“Saya yakin Dj.ju bakal menjadi bintang (K-Pop Kids Star) dan siap bersaing dan memberi warna baru di industri musik tanah air,” katanya.
(embun/sir)

Teks : DJ. Ju dan Angela Tee ‘7 Icons’.