Friday, 24 November 2017

Valerie Thomas Ikuti Jejak Orangtua

Minggu, 6 Juli 2014 — 9:20 WIB
anggara-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Karier orangtua biasanya menurun pada anaknya. Itu terbukti pada Jeremy Thomas yang menurunkan karier seninya pada sang anak, Valerie Teresa Thomas. Bakat akting Valerie bisa dilihat dalam film Para Pemburu Gajah produksi Falcon Picture.

“Ini film ke empat untuk Valerie,” kata Valerie yang berakting memikat di film tentang lima sahabat yang berusaha menyelamatkan anak gajah dari para pemburu.

Diakui Valerie, keputusan mengikuti jejak orang tuanya di dunia entertainment memang dilandasi kecintaannya terhadap seni. Bukan paksaan atau mengikuti yang lainnya.

“Iya bisa dibilang ini hobi. Makanya aku jalanin,” jelasnya.

Apalagi, sejak kecil, Valerie mengaku dunia hiburan tidak jauh dari kehidupannya. Dia pun kerap melihat kemampuan orang tuanya berkarir di bidang tersebut. Kebiasaan menyaksikan akting orang tuanya tersebut, rasa penasaran dan ingin mencoba pun semakin besar. Dan akhirnya, Valerie mengawali karirnya di dunia sinetron.

“Di sinetron aku berperan jadi antagonis,” katanya, seraya menambahkan dirinya mendapat kontrak 150 episode.

“Aku memang suka seni. Ya kalau memang sama dengan papa dan mama, itu mungkin karena darahnya dari sana,” imbuhnya.

Tapi Velerie berusaha untuk tidak memaksakan diri. Dan, selama itu tidak mengaggu pendidikan, kedua orang tuanya pun akan terus mendukung.

“Fokus utama pastinya sekolah. Kalau ini kan cuma sambilan saja,” ujar Valerie.

Dan Jeremy Thomas tidak melepas anaknya begitu saja. Jeremy menjadikan istrinya, Ina Thomas, sebagai manager Valerie. Sehingga sebelum menerima tawaran akting, mereka bisa mengontrolnya.

“Biasanya diseleksi dulu oleh papa. Ganggu sekolah atau tidak,’’ kata bintang film King.

(anggara/sir)