Thursday, 14 December 2017

Ternyata Berisi Alat Kosmetik

Benda Mencurigakan Ditemukan di Samping Pospol

Senin, 7 Juli 2014 — 12:54 WIB
bom1

TANAH ABANG (Pos Kota) – Dua benda mencurigakan ditemukan tukang ojek tergeletak di samping Pos Polisi Sub Sektor Polsek Tanah Abang, Jalan Bendungan Hilir Raya,   Jakarta Pusat, Senin (7/6) siang.

“Begitu ada laporan, belasan anggota kami segera ke lokasi dan melakukan penyisiran,” ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP Anom Setyadji. Peristiwa ini sempat membuat heboh warga sekitar. Mereka mendekati lokasi untuk melihat polisi yang bertugas.

Sementara, dua saksi tukang ojek Heri Prakorso dan Ade Muslih, menjelaskan, mereka sempat melihat orang yang meletakkan kardus tersebut. “Karena sedang membawa penumpang, saya membiarkan saja kardus itu. Ternyata, setelah antar penumpang, kardus itu masih ada, jadi saya lapor polisi,” kata Heri.

Satelah ke dua kardus terdeteksi, petugas Gegana Polda Metro Jaya segera membuka isi kardus yang mencurigakan. Ketika dibuka, kardus itu hanya berisi alat kosmetik dan potongan kain serta botol bekas minyak wangi. Kardus tersebut dibawa sebagai barang bukti ke Mapolda Metro Jaya. (silaen/yo)

Teks foto: Petugas penjinak bom sedang meriksa benda yang mencurigkan isi bom.(silaen)