Tuesday, 18 September 2018

Kejari Jakarta Pusat Bagi-bagi Stiker Anti-Korupsi

Jumat, 11 Juli 2014 — 21:29 WIB
stikerko

KEMAYORAN (Pos Kota) – Kasus korupsi nampaknya sulit diberantas. Bahkan kasus ‘penggrogotan’ uang negara ini kian marak. Bukan saja pejabat yang terlibat, masyarakat sipil pun juga banyak yang menikmati uang haram tersebut.

Meski demikian, pemerintah tetap berupaya melakukan pemberatasan. Salah satu usaha yang dilakukan  kejaksaan memberikan pengetahuan soal bahaya laten korupsi yakni dengan cara memberi dan menempelkan stiker kepada masyarakat pengguna jalan.

Seperti yang Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (17/7) melakukan aksi membagi-bagikan stiker dan brosur terkait soal  pengetahuan  tentang Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN)  yang berlangsung dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke 54 tahun.

“Penyebaran ini diharapkan bisa memberi pengetahuan tetang arti KKN,” ucap Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Jakarta Pusat, Ferry Herlius,SH,MH,  sambil menyebutkan pembagian brosur dan stiker ini dalam rangka program penguatan jaringan masyarakat anti KKN.

Pada pelaksanaan ini Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat membagikan 1000 brosur dan stiker kepada pengendara motor dan mobil di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Kita ingatkan kepada masyarakat akan pentingnya bahaya KKN” himbaunya saat membagikan stiker di perempatan jalan gunung sahari. (wicaksono)

Teks :Kasi Intel Kejari Jakpus, Ferry Herlius,SH,MH, tengah menempelkan dan membagi-bagikan brosur dan stiker anti korupsi di bilangan Jalan Gunung Sahari, Jumat, (17/7). (wicaksono)