Thursday, 27 June 2019

Abnon Jakbar Bantu Anak Yatim

Minggu, 13 Juli 2014 — 11:56 WIB
can1

KEMBANGAN (Pos Kota) – Ikatan Abang None Jakarta Barat (Jakbar) menggelar buka puasa bersama anak yatim dan sekaligus memberikan santunan, Sabtu (12/7) malam. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.

Walikota Jakbar HM Anas Effendi yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan para abang dan none. Karena memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap kondisi masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan Abang None Jakarta Barat yang peduli terhadap warga kurang mampu. Ini harus terus dibina dan ditingkatkan,” tegasnya, di Aula Masjid Assahara di lingkungan Kantor Walikota. Hadir Sekretaris Kota, H. Syamsuddin Lologao dan Kasudin Pariwisata, Arie Fatah Arsyad dan  Kasi Atraksi dan Pemberdayaan Masyarakat, Ratna Purnama.

Dikatakan, selain kepedulian, diharapkan abang none juga memiliki kerendahan hati dalam melakukan kegiatan sosial. Apalagi perannya sangat penting dalam mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Jakarta Barat. “Bantuan kepada anak yatim ini nantinya akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, apalagi saat ini merupakan bulan penuh pahala,” ujar Anas Effendi.

Ketua Abang None Jakarta Barat, Million Sekarsari  menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan kepada  90 anak yatim dari Yayasan Asyifa, berupa alat tulis/perlengkapan sekolah dan uang. “Ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kami kepada warga kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat ,” katanya. (tarta/yo)

Teks foto: Walikota Jakbar HM Anas Effendi didampingi Sekko H. Syamsuddin Lologao dan Kasudin Pariwisata, Arie Fatah berfoto bersama Abang None dan anak yatim. (tarta)