Sunday, 18 November 2018

Prabu Dewi Gelar Ajang Pencarian Bakat Dangdut

Minggu, 13 Juli 2014 — 19:51 WIB
Prabu dan Dewi

JAKARTA (Pos Kota) – Prabu Dewi Production menggagas ajang pencarian bakat bagi penyanyi dangdut pendatang baru berbakat, baik di kawasan Jabodetabek maupun ke sejumlah daerah.

“Para pemenangnya akan kami rekrut sebagai penyanyi profesional dalam wadah recording kami,” tegas Prabu, direktur sekaligus produser dari Prabu Dewi Production pada Poskotanews.com, Minggu (13/7).

Menurut dia,¬† ajang pencarian bakat penyanyi dalam waktu dekat diselenggarakannya, karena melihat potensi generasi muda yang ada. “Banyak dari mereka, terutama yang berada di daerah-daerah dan Ibukota, punya bakat besar sebagai penyanyi dangdut,” imbuh Prabu lagi.

Sedang Dewi Suhita yang dikenal sebagai penyanyi era 80-an sebagai patner Prabu, sangat yakin ajang yang bakal digelar itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Setelah itu para pemenangnya bakal diorbit untuk jadi artis dangdut profesional di panggug dan jalur rekaman.

Sebagai langkah awal, launching Prabu Dewi  Production digelar di Atrium Pondok Gede (APG) Jakarta, Sabtu (19/7) mendatang.

Acara itu sendiri selain menggelar sejumlah hiburan pentas musik, buka puasa bersama, juga dihadiri artis-artis ibukota. (santosa/d)

foto : Prabu dan Dewi segera gelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pendatang baru. (santosa)