Sunday, 23 September 2018

Sambut Puasa, Polri Bantu Anak Yatim dan Warakawuri

Minggu, 13 Juli 2014 — 12:56 WIB
santu1

DEPOK (Pos Kota) – Sambut bulan puasa, jajaran Polsek Sukmajaya memberi santunan kepada puluhan anak yatim dan pensiunan warakawuri Polri, Sabtu (12/7) malam. Acara ini dihadiri Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo, Camat Cilodong, H.Marjaya,  Camat Sukmajaya, Aris Pujoko, serta lurah,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Acara ini dalam rangka amal bakti HUT ke-68 Bhayangkara serta menyambut bulan suci Ramadhan. Di hari yang berkah ini, kita sisihkan sebagian harta untuk orang yang membutuhkan,” ujar Kompol Agus Widodo.

Santunan diberikan kepada 8 para istri janda anggota Polri (warakawuri) dan 30 anak yatim piatu. Selain itu, kapolsek memberikan penghargaan kepada masyarakat yang ikut berperan aktif dan berpartisipasi mendukung kegiatan Polsek Sukmajaya.

“Selaku anggota Polri mempunyai tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam penegakan hukum. Dalam pemilihan presiden, Polri harus netral,” ujar Agus Widodo. (angga/yo)

Teks foto: Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo beserta camat dan lurah memberikan santunan ke anak yatim dan warakawuri. (angga)