Thursday, 15 November 2018

Summeracon Mal Bekasi Hadirkan Wahana Indoor Ice Skating

Sabtu, 19 Juli 2014 — 1:37 WIB
es1

BEKASI (Pos Kota) – Dalam memeriahkan bulan Rammadhan, Hari Jadi Sumarecon Bekasi serta libur anak dan Lebaran, Sumarecon Mal Bekasi gelar berbagai rangkaian acara telah disiapkan untuk menghibur pengunjung setia Summarecon Mal Bekasi, mulai dari wahana indoor ice skating, rangkaian program belanja dengan hadiah menarik hingga hiburan dari artis-artis ternama Indonesia. Semuanya terangkum dalam kemeriahan ONEderful (baca : Wonderful) 1st Anniversary of Summarecon Mal Bekasi.

Rangkaian acara yang dimulai membuka dengan program Magical Ramadhan on Ice yang berlangsung mulai dari 5 Juni – 17 Agustus 2014. Untuk pertama kalinya, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan wahana indoor ice skating. Dengan luas mencapai 12 x 25 meter, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya.

Dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00 – 21.30 WIB. Setiap harinya wahana ini terdiri dari 15 sesi dengan durasi per sesi selama 30 menit. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya Rp50.000 (Senin – Jumat) dan Rp65.000 (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional). Wahana ini semakin semarak dengan dekorasi nuansa Timur Tengah berupa dekorasi mozaik dan warna keemasaan sebagai latar.

Cut Meutia GM Corporate Communications Summarecon mengatakan dimulainya bulan Ramadhan dan liburan sekolah yang waktunya berdekatan menjadi latar belakang akan kehadiran wahana indoor ice skating. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan positif untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka tiba. (lina/yo)

Foto: Istimewa