Sunday, 23 September 2018

Toyota Siapkan 20 Posko Mudik

Kamis, 24 Juli 2014 — 15:22 WIB
Nasdem Posko Pemudik

CIKAMPEK (Pos Kota) – Toyota Astra Motor (TAM) kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program-program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

“Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota,” tegas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, dalam acara media gathering yang berlangsung di Posko Mudik Toyota Km.57 Cikampek, Jawa Barat,  Kamis (24/7).

Ia mengatakan posko-posko untuk membantu pemudik itu terdiri dari dari 20 posko mudik siaga,9 bengkel siaga 24 jam, serta lebih dari 240 bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran. Program Mudik Lebaran Toyota tahun ini bertajuk “Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda” akan diselenggarakan pada 25 Juli—3 Agustus 2014.

Untuk mensukseskan program ini, Toyota menyediakan 20 posko mudik 24 jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan.

Hal itu tidak hanya disebabkan kondisi kendaraan yang prima karena sudah diservis jauh-jauh hari sebelumnya, melainkan juga tanpa adanya kekhawatiran karena Toyota akan selalu menemani perjalanan mudik pelanggan pada saat cuti bersama.

FASILITAS GRATIS

Para pelanggan dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik, antara lain free wifi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman, kursi pijat, dan khusus di Posko Cikampek terdapat area kids corner free Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya.

Rahmat Samulo menghimbau para pelanggan Toyota untuk semakin meningkatkan kesadaran akan keamanan dan keselamatan saat berlalu lintas, khususnya pada saat mudik Lebaran. (bambang)

Foto: Ilustrasi