Thursday, 19 September 2019

The Jungle Waterpark Diserbu Pengunjung

Kamis, 31 Juli 2014 — 17:44 WIB
The Jungle-B01

BOGOR (Pos Kota) – Lebaran hari ke tiga, dimanfaatkan warga untuk mengunjungi berbagai  wahana wisata di Bogor, salah satunya The Jungle Waterpark dan JungleFest. Wahana air The Jungle Waterpark dan Jungle Fest selama ini selalu menjadi alternatif warga Bogor dan sekitarnya untuk berlibur.

The Jungle-B02

Tak terkecuali, libur lebaran tahun ini.  Sejak hari pertama lebaran (28/7) ribuan warga mulai memadati  The Jungle Bogor bahkan lonjakan pengunjung sudah terjadi pada hari kedua lebaran (29/7), hingga mencapai 8.000 orang.

“Pada hari ketiga (30/7) jumlah pengunjung pun mulai mengalami  lonjakan signifikan hingga lebih dari 11.000 orang. Meskipun pada high season libur lebaran kali ini, tarif masuk The Jungle Waterpark pun mengalami kenaikan namun antusias warga tetap tinggi,”kata Dedi Yudha,  Public Relation The Jungle.

Yudha menambahkan, jumlah kunjungan tahun ini naik dibanding tahun lalu pada situasi yang sama. Selama high season sejak tanggal  21 Juli  hingga tanggal 10 Agustus 2014, tarif masuk The Jungle diberlakukan dengan harga  Rp95 ribu per orang.

“Jumlah pengunjung diperkirakan masih akan terus meningkat dan mencapai peak season pada tanggal 2 dan 3 Agustus mendatang. Pada high season lebaran kali ini kami menargetkan  72.000 pengunjung, ” pungkasnya.

The Jungle Waterpark memiliki banyak fasilitas dan wahana menarik, seperti Lazy River, Fountain Futsal, Leisure River, Kiddy Pool, Bird Park, dan lain-lain.

Taman wisata air yang berada di kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence ini juga memiliki teater 4D Cinema, Wavepool, Kolam Air Hangat dan seluncuran Spiral Slide.

Pada masa liburan lebaran  taman rekreasi periah 5 kali Top Brand Award itu juga  mengadakan Promo Special Lebaran Seru Buy 1 Get 3 + Jungleland.

Dengan membeli tiket berenang di The Jungle Waterpark pengunjung mendapatkan free tiket masuk  Junglefest, Free 1 Game Bowling di Bogor Bowling Center, dan diskon Rp. 30.000, tiket masuk Jungleland. Promo ini berlaku mulai 25 Juli 2014- 31 Agustus 2013.

Sementara itu JungleFest menggelar special event menyambut datangnya musim liburan salah satunya adalah Festival Ketupat Lebaran 2014, yang akan berlangsung tanggal 26 Juli  s/d 10 Agustus 2014. (yopi/d)