Wednesday, 29 March 2017

Airin : Tak Ada Waktu Bersantai

Selasa, 5 Agustus 2014 — 23:15 WIB

SERPONG (Pos Kota) – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menegaskan agar semua jajaran pegawai dan pimpinan Satuan Perangkat Kerja daerah (SPKD) meningkatan kopetensi, kedisiplinan dan produktivitas kerja yang baik.

“Tak ada waktu untuk bersantai-santai atau menunda-nunda pekerjaan melihat kondisi serta situasi sekarang ini,” tegas Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Selasa (5/8) saat rapat koordinasi (Rakor) jajaran Pemkot Tangsel.

Sisi negatif dan kinerja tahun 2013 harus ditinggalkan agar semua program maupun rencana yang akan dilaksanakan tahun 2014 ini sesuai dengan keinginan semua lapisan masyarakat baik dalam pelayanan terpadu atau satu atap maupun pengajuan anggaran kegiatan.

“Pengalaman buruk dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2014 serta APBD tahun 2015 yang sempat tertunda tentunya tak akan terulang lagi,” ujarnya yang mengaku keterlambatan pengajuan perubahan APBD tahun 2014 tentunya membawa dampak kurang menguntungkan bagi penyelesaian program dan kegiatan yang sudah direncanakan. (anton)

Airin Rachmi Diany