Friday, 20 September 2019

Pesta Ganja Tiga Pria Dicokok

Bandar Sabu Asal Aceh Dibekuk di Cibinong

Selasa, 5 Agustus 2014 — 18:28 WIB
ganjasumedang

BANDUNG (Pos Kota) – Menjual sabu 1 Kg kepada polisi,  bandar sabu asal Aceh,  Yusrizal.,48, ditangkap usai melakukan transaksi, Senin (4/8) di Jalan Raya Cibinong, Kabupaten Bogor. Tersangka tak berdaya ketika polisi mengacungkan pistol usai membeli sabu.

Selain  mengamankan sabu, polisi yang menyergap tersangka juga mengamankan  5.050 ekstasi ping,  16.130 butir diduga happyfive (jenis psikotropika). Bahkan saat digeledah 1.800 batang rokok berisi hasis atau ganja, turut diamankan. “ Semua barang bukti dimasukan ke koper. Setelah menyita sabu, koper itu pun diamankan,“ tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul, Selasa (5/8).

Ia menjelaskan, tersangka merupakan bandar sabu yang sudah dua bulan diburu polisi. Setelah mendapat kabar tersangka di Cibinong polisi memesan barang dan melakukan transaksi. “ Tersangka ditangkap usai transaksi,“.

DALAM BASKOM

Di tempat terpisah, anggota narkoba Polres Majalengka menangkap tiga pria yang sedang pesta ganja di daerah Ujung Jaya, Kabupaten Sumedang. Ketiga tersangka yang sudah dua pekan diburu, ditangkap saat pesta ganja di rumah kosong. Tersangka Galan23, Yosep,20, dan Sugiarto,23, kini mendekam di kamar tahanan Polres Majalengka.

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan 5 paket ganja yang ada di dalam baskom. “ Ganja yang disedot ada di baskom dan disimpan di tengah rumah,“ ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Martinus. (Dono)

Teks : Tiga pemakai ganja yang dibekuk Polres Majalengka