Friday, 20 September 2019

Persija-Persib Gelar Laga di Senayan

Rabu, 6 Agustus 2014 — 15:54 WIB
stadion1

SEMANGGI (Pos Kota) – Dua klub sepakbola asal Kota Jakarta dan Bandung, Persija serta Persib bakal menggelar pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Minggu (10/8) mendatang. Kendati rawan keributan antar suporter, pihak kepolisian tetap mengijinkan pertandingan bisa dihadiri oleh suporter dari masing-masing klub.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Polisi sudah bertemu dengan PSSI, serta panitia pelaksana (Panpel) dan pihak Persija “Mereka membahas siapa yang berhak menyelenggarakan pertandingan itu, semuanya sudah selesai,” ujar Rikwanto, Rabu (6/8).

Rikwanto mengatakan, kedua belah pihak antara Persija Jakarta dan Persib Bandung sudah menyelesaikan masalah internalnya dan diperkirakan suasana sebelum, selama, dan pertandingan tetap aman dan tertib. “Penonton boleh datang ke stadion, dengan kapasitas 100.000 penonton sudah cukup banyak,” kata Rikwanto.

Polisi juga menyiapkan ribuan personil untuk pengamanannya. Seperti diketahui, pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung selalu menyuguguhkan pertandingan menyita perhatian karena perselisihan antara para pendukungnya.

(yahya/sir)

  • Benjamin

    Pasti ramai nih…Bobotoh ketemu Macan Kemayoran.