Friday, 20 July 2018

Hantu-hantu Mengepung Bioskop

Senin, 11 Agustus 2014 — 6:28 WIB
hantu

JAKARTA (Pos Kota) – Hantu-hantu dari berbagai jenis, seperti kuntilanak, genderuwo, pocong serta sosok menyeramkan lainnya akan menyerbu bioskop di indonesia mulai 21 Agustus mendatang.

“Ada juga hantu kecil tanpa tangan yang tak kalah menyeramkan sosoknya,” kata KK Dheeraj, produser K2K Production, yang memproduksi film horor Taman Langsat Mayestik.

Menurut dia, Taman Langsat Mayestik itu adalah gudangnya makhluk halus, yang penampakannya sering mengganggu masyarakat yang melewati daerah itu.

“Jadi ini  berdasar kan kisah nyata, bahwa banyak saksi mata yang mengaku  pernah melihat penampakan di taman itu,” ujar Dheeraj.

Tapi Dheeraj tak asal memproduksinya. Dia pun membentuk tim untuk melakukan investigasi serta survey.

“Jadi hantu yang muncul di film ini adalah urban legend yang beredar di masyarakat. Buat  yang penasaran dengan wujud hantu-hantu tersebut, bisa lihat visualisasinya di film ini,” katanya.

Yah,  keangkeran Taman Langsat memang telah membuat pengguna twitter heboh membicarakannya. Tak heran jika kisah Taman Langsat   menjadi trending topic untuk beberapa minggu. (Anggara/d)