Wednesday, 22 November 2017

25 Pengemudi Ditilang

Parkir di Jalan Daan Mogot, 25 Mobil Dikempesi

Senin, 11 Agustus 2014 — 15:34 WIB
tilangpes

CENGKARENG (Pos Kota) – Penertiban parkir liar digelar aparat gabungan Sudin Perhubungan, Polsek dan Koramil dan Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Senin (11/8) di Jl Daan Mogot dan kawasan Taman Palem Cengkareng. Sebanyak 25 mobil dikempesin, 25  ditilang dan dua diderek.

Penertiban ini sebagai tindak lanjut atas keluhan warga. Di mana banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan di dua lokasi tersebut menyebabkan kemacetan. “Kami terpaksa mengambil langkah tegas untuk membuat mereka jera,” jelas Imam Slamet, Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakbar, Imam Slamet didampingi Camat Cengkareng, Ali Maulana Hakim.

Dua kendaraan yang diderek karena tidak dilengkapi surat-surat. Sedangkan yang dicabut pentilnya karena kendaraan ditinggal pergi, serta yang ditilang ada sopirnya.

Camat Cengkareng, Ali Maulana Hakim menambahkan operasi gabungan untuk menciptakan kawasan yang tertib dan nyaman. Karena selama ini banyak kendaraan parkir sembarangan dan bongkar muat barang sembarangan. (Tarta)

Teks: Aparat Sudin Perhubungan Jakbar tengah menderek angkutan yang parkir sembarangan. (Tarta)