Sunday, 25 June 2017

Penumpang Selamat

Tiga Mobil Ludes Terbakar Di Bintaro

Selasa, 12 Agustus 2014 — 13:03 WIB
terbaka1r

TANGERANG (Pos Kota) – Kebakaran hebat menimpa tiga mobil yakni Toyota Avanza, Honda Freed dan Taksi Trans Cub di Jembatan Taman Menteng, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Selasa (12/8) siang.

Beruntung, meski mobilnya terbakar, pengendara Toyota Avanza dan Honda Freed berhasil menyelamatkan diri. “Mereka cepat-cepat keluar mobil saat api mulai terlihat di bagian mesin,” kata Aris, warga Bintaro.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menimpa tiga mobil ini terjadi saat dua kendaraan yakni Avanza dan Freed mengalami kecelakaan. Entah siapa yang menabrak duluan, kerasnya benturan membuat mesin di mobil terbakar.

Melihat hal itu, pengemudi langsung menyelamatkan diri. Saat tabrakan terjadi, kebetulan meluncur taksi Trans Cub yang melintas di lokasi. Taksi tersebut terjebak dan tersambar api hingga membuatnya ikut terbakar.

Besarnya kobaran api membuat mobil Avanza dan Freed terbakar hebat. Warga kemudian melaporkan kasus ini ke pemadam yang ada di wilayah Bintaro. Petugas pun mengerahkan mobil DPK dan berhasil menguasai api. Namun dua mobil nyaris  ludes dimangsa si jago merah.

Peristiwa ini membuat pengendara roda dua dan empat takut untuk melintas di lokasi karena api yang menghanguskan mobil sangat besar. Warga pun berkerumun menyaksikan kebakaran tiga mobil tersebut. (tiyo)

Foto: TMC