Monday, 23 October 2017

Liga Inggris

Silva perpanjang Kontrak di Manchester City

Selasa, 12 Agustus 2014 — 20:18 WIB
David Silva

David Silva

INGGRIS – David Silva memperpanjang kontaknya di Manchester City. Gelandang Spanyol ini akan terlihat dengan juara bertahan Liga Premier itu hingga  2019.

Didatangkan dari Valencia pada 2010, sebenarnya masa kontrak Silva di Etihad Stadium berakhir pada 2017. Namun, agaknya, The Citizen tak mau kehilangan pemain ini hingga kontrak diperpanjang hingga 5 tahun ke depan.

“Sejak pertama datang ke klub ini, saya merasa ini rumah kedua saya. Di luar dan di dalam lapangan semuanya luar biasa dan profesional, juga secara pribadi, jadi mengapa saya tak ingin bertahan dan memenangkan trofi bersama klub fantastis ini?” ujarnya di situs resmi Manchester City.

“Dalam empat tahun belakangan, kami meraih banyak hal bersama, dengan menjadikan City sebagai kekuatan di Inggris, dan kini, ketika saya melihat ruang ganti maka tak ad aalasan untuk tidak menjadi top tim di dunia,” sambungnya. “Mudah saja memutuskan untuk memperpanjang kontrak di sini dan menghabiskan karir di Manchester City, sebuah klub dengan fans luar biasa yang selalu mendukung saya.” (yp)