Friday, 20 September 2019

Tersangka Pembacok Pelajar Hingga Tewas di Depok Dibekuk Polisi

Kamis, 14 Agustus 2014 — 6:39 WIB
tawur

DEPOK (Pos Kota) – Kurang dari 24 jam aparat buser Polsek Pancoran Mas gabungan Polresta Depok berhasil mengamankan seorang pelajar yang diduga tersangka utama pembacok pelajar hingga tewas di pertigaan Parung Bingung, Kel. Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Rabu (13/8) siang.

Pelaku SAD alias Wiwid, pelajar kelas 3 SMA swasta di daerah Pancoran Mas ini diamankan petugas di rumahnya daerah Sawangan.

“Ya, sekarang pelaku sedang kita BAP di ruang penyidik yang diduga tersangka eksekutornya,”ujar anggota Jatanras Polresta Depok kepada Pos Kota, Kamis (14/8) pukul 03:00.

Pelaku yang nampak menggunakan sweeter merah Manchester United ini sewaktu diperiksa anggota penyidik Polres tidak terlihat muka bersalah. “Masih ada satu pelaku lagi yang belum tertangkap yaitu berinisial D, sama-sama kelas 3 juga,”demikian.

Sebelumnya, seorang pelajar Wandi Setiawan,15, pelajar kelas 1 jurusan tehnik video SMK Baskara tewas akibat terkena sabetan pedang di bagian leher dan punggung. Korban meninggal sewaktu perawatan di RS. Fatmawati, Jakarta. Peristiwa tersebut berawal ketika dua kelompok pelajar tawuran di pertigaan Parung Bingung, masih dalam mengenakan seragam sekolah. (Angga)

Teks : Tersangka yang menewaskan seorang pelajar dibekuk petugas buser Polres Depok

  • Kodok Ganteng

    MANUSIA2 SAMPAH…….HUKUM 40 tahun aja biar membusuk dipenjara….ANAK TOLOL…PADAHAL ORTU NYA CARI DUIT SUSAH2 UNTUK BIAYA SEKOLAH

  • Sukadi Kadi

    anak goblok

  • romeo

    CPMD ( Calon Preman Masa Depan )

  • John Lontong

    Anak setan

  • samber nyowo

    keluar dari LP nanti anak ini PASTI jadi sombong, songong dan ditakuti oleh kawan2nya….”gue dah pernah bunuh orang…” (pengalaman pribadi)