Friday, 20 October 2017

Gita Gutawa Ogah Cowok Bule

Sabtu, 16 Agustus 2014 — 7:17 WIB
Gita Gutawa White-n

JAKARTA (Pos Kota) – Merayakan ulangtahun ke-21, Gita Gutawa mendapatkan banyak hal spesial.
“Senang sekali rasanya pada ulangtahun kali ini bisa lulus dan menyandang gelar sarjana dengan hasil yang memuaskan,” ujarnya saat ditenui di kawasan Pancoran, Jakarta, kemarin. “Fans aku juga pada ke rumah, terima kasih banyak,” sambungnya.

Selesai dengan pendidikan S1 nya di Universitas of Birmingham, Inggris, pelantun lagu Parasit ini mau langsung tancap gas untuk melanjutkan studinya ke jenjang S2.

”Daripada ditunda, mau langsung ambil S2 nya. Masih dipilih sih mau ambil apa untuk S2 nya nanti,” ujar putri dari kompser kenamaan Erwin Gutawa ini.

SUKA COWOK LOKAL

Selain bawa pulang gelar sarjana, apakah Gita juga bawa cerita cintanya dari Inggris? Meski mengaku banyak memiliki teman pria bule yang tampan, Gita rupanya lebih tertarik dengan cowok Indonesia.

“Aku sih lebih suka yang lokal,” ungkapnya.”Buat aku, cowok itu yang penting baik. Mungkin aku jujur, aku menemukan beberapa kali cowok-cowok seperti di laguku. Lucu aja sih, pada ngomong apa, tapi ternyata apa,” ujarnya.

Tak terlalu memikirkan masalah percintaan, Gita ingin tetap fokus pada karir dan pendidikannya. “Pengennya bisa jadi momentum buat aku lebih dewasa dan mandiri, menjadi babak baru juga. Menjadi produser, mudah-mudahan lancar,” harapnya. (embun)

 

Gita Gutawa