Wednesday, 19 December 2018

Komeng Diprotes Anak

Selasa, 19 Agustus 2014 — 7:09 WIB
iluskomeng

JAKARTA (Pos Kota) – Komedian Alfiansyah alias Komeng  kembali diprotes anak-anaknya, karena kesibukan yang terlalu padat mengisi acara di sejumlah program TV.

“Beruntung anak-anak diberi pemahaman sama istri. Saya sibuk begini kan demi mereka. Jadi harus belajar dari pengalaman sebelumnya supaya nggak bermasalah lagi,” tukas pria kelahiran Jakarta itu, kemarin.

Ayah dari tiga anak kembar tersebut, mengaku sempat dibuat repot karena telepon selularnya sering berdering. “Setelah saya cek, ternyata ketiga anak saya ganti-gantian telepon. Pada intinya meminta saya jaga kesehatan, karena sering syuting sampai pagi,” papar Komeng yang kerap tampil di program Indonesia Lawak Klub (ILK) Trans7.

Komeng lahir di Jakarta, 25 Agustus 1970 semakin  terkenal setelah membawa acara Spontan yang ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995 . Komeng yang sempat kuliah di Akademi Bank Indonesia ini mengaku pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb.

Selain itu pelawak yang sering melucu dengan ucapan spontan meledek lawak mainnya pernah jadi penyiar  Radio SK Jakarta, 1993-1996 dan  Penyiar Bens Radio Jakarta, 1996. (santosa)