Thursday, 22 August 2019

JungleLand Sentul Beri Diskon Menarik

Rabu, 20 Agustus 2014 — 11:12 WIB
jungle

BOGOR (Pos Kota) – Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus lalu, wahana wisata JungleLand memberikan promo menarik. Sebanyak 1.000 pengunjung pertama, mendapatkan diskon sebesar 45% dari harga normal Rp200 ribu serta free drinks untuk 708 pengunjung berikutnya.

Menurut Minia Apritia Barus, Humas JungleLand Sentul Bogor, program diskon seperti ini sudah menjadi agenda rutin manajemen dalam menyambut setiap hari raya keagamaan maupun hari besar nasional. JungleLand Sentul Bogor, yang merupakan outdoor theme park terbesar di Indonesia.

Pada momen 17-an lalu, JungleLand mengadakan perlombaan yang diadakan di berbagai wahana JungleLand seperti lomba meniup balon sambil naik Discovery, lomba mengambil bendera di Rumah Jelangkung, lomba menyelesaikan labirin di Bumper Car, lomba 3 poin basket, lomba tembak target di Boat Blaster dan lainnya.

“Di hari yang sama juga diadakan lomba untuk masyarakat yang tinggal di sekitar JungleLand, yaitu lomba menangkap ikan di Sungai Ciherang yang berada di area JungleLand,” kata Minia, Rabu (20/8).

Atang Wiharna selaku Chief Marketing Officer JungleLand menyatakan, JungleLand memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 32 wahana unggulan yang tersedia untuk segala usia, seperti wahana yang di khususkan bagi anak-anak (Flume Water, Dino World, Mini Bumper Car, Mini Drop, dan masih banyak lagi).

Tidak hanya wahana untuk anak-anak, Anda juga dapat mencoba wahana pemacu adrenalin seperti seperti wahana Air Race, Disc’O dan Discovery, dimana Air Race dan Disc’O merupakan wahana yang baru pertama hadir di Indonesia.

Selain itu, saat ini JungleLand memiliki wahana terbaru Boat Blaster yaitu wahana perang air pertama di Indonesia yang pasti menambah deretan keseruan Anda bersama JungleLand. Wahana baru lain yang akan segera dibuka dalam waktu dekat adalah Snake Coaster, roller coaster raksasa yang memiliki panjang lintasan sekitar 550 meter dan merupakan yang terpanjang di Indonesia. (yopi/yo)

Teks foto: Arena JungleLand ramai didatangi pengunjung. (yopi)