Saturday, 24 August 2019

Pria Tewas Jatuh Dari Lantai 7 Apartemen Diduga Ayan

Rabu, 20 Agustus 2014 — 18:02 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

PADEMANGAN (Pos Kota) – Pria yang tewas jatuh dari lantai 7 Apertemen Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara merupakan karyawan toko butik di bilangan Jakarta Selatan. Sebelum tewas  Khisin Rajindari Lalwani, 33 bermaksud mengunjungi anak angkatnya yang merupakan anak dari temannya.

“Saat korban datang pintu rumah di lantai 5 apertemen terkunci. Teman korban berinisial I belum pulang kerja. Kita masih lakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi termasuk pihak keluarga,” kata Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, Selasa (20/8).

Benny menjelaskan, dari keterangan keluarga korban, Khisin memiliki riwayat penyakit ayan. “Kalau naik tangga korban semasa hidup kadang mau jatuh sendiri. Penyakit yang diderita korban sudah lama dan sudah pernah berobat,” ujar Benny.

Korban diketahui sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak dan tinggal di Jalan Kran II  Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat. Warga keturunan India itu ditemukan pertama kali, Senin (19/8) malam oleh Supriyadi, 32 sopir mobil boks yang hendak parkir di apertemen tersebut. Ia kemudian melaporkan temuannya tersebut ke Satpam apertemen, Popon, 35.

Saat ditemukan kondisi korban  mengenaskan dalam posisi telungkup kepala pecah mengeluarkan darah akibat kebanting di aspal area parkir. Kejadian itu lalu disampaikan ke Polsek Pademangan.  Petugas yang datang kemudian melakukan olah TKP dan menyisir posisi korban jatuh dari dek apertemen lantai 7.

Korban mengenakan pakaian lengkap. Baju kemeja lengan pendek motip garis biru muda, celana jeans abu – abu, sepatu coklat, kaos kaki hitam, jam tangan merk possil,  kalung, ikat pinggang hitam, gelang etnik merah hingga kaca mata. “Hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tapi kita belum bisa pastikan menuggu hasil otopsi,” tukas Benny.

Usai dilakukan identifikasi jasad korban dibawa ke RSCM untuk diproses lebih lanjut. (ilham)