Monday, 11 December 2017

Dikira Bom, Ternyata Tas Itu Berisi Pakaian Wanita

Sabtu, 23 Agustus 2014 — 16:18 WIB
tasbo

SERANG (Pos Kota) – Tas yang tidak diketahui pemiliknya membuat geger warga Pakupatan, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (23/8). Warga resah karena tas berwarna hitam itu dikhawatirkan berisi bahan peledak yang sengaja disimpan untuk tujuan jahat. Namun setelah dievakuasi, Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Bante, tas hitam itu ternyata berisi pakaian dan peralatan wanita.

“Isinya bukan seperti yang ditakutkan warga, tapi pakaian dan perlengkapan wanita,” kata Kompol Asep Mauludin, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang menghubungi poskotanews.com.

Seperti diberitakan, tas jinjing misterius ini ditemukan Rusmawati, pemilik toko buku RILO. Ketika duduk menunggu pembeli, Rusmawati melihat tas hitam di pinggir jalan persisi di depan tokonya. Lama ditatapinya namun tak ada orang yang mengambil tas bertuliskan MIZUNO tersebut.

Tak kunjung ada yang mengambilnya, Rusmawati kemudian melapor ke Mapolres Serang. Begitu mendapat laporan, petugas reskrim Polres Serang dan Polsek Cipocok Jaya segera datang ke lokasi dan langsung mengamankan TKP dari warga dan pejalan kaki. Setelah mengamankan, tim reskrim akhirnya menghubungi tim Jihandak Brimob Polda Banten. Namun setelah diperiksa ternyata berisi pakaian wanita. Belum diketahui siapa pemilik tas tersebut.(haryono)

 

Teks : Warga berkerumun saat Tim Gegana memeriksa tas yang ducurigai berisi bom ternyata berisi pakaian wanita